jjjj Cool Grey Outer Glow Pointer
jkkhjkhk

WikiLeaks Membocorkan Tools Hacking CIA

Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang 'Wikileaks CIA Bocor'



   Siapa Yang Tidak Kenal Dengan WikiLeaks,  Wikileaks adalah media massa internasional yang mengungkapkan dokumen-dokumen rahasia negara dan perusahaan kepada publik melalui situs webnya https://wikileaks.org/.

Kemarin WikiLeaks menerbitkan ribuan dokumen mengungkapkan atas rahasia CIA hacking, termasuk kemampuan lembaga tersebut untuk masuk ke iPhone, ponsel Android, smart TV, dan Microsoft, Mac dan sistem operasi Linux.
Ini dijuluki rilis pertama sebagai Vault 7.
Vault 7 hanya bagian pertama dari seri kebocoran "Year Zero" yang WikiLeaks akan merilis dalam beberapa hari mendatang. Vault 7 adalah semua tentang operasi hacking yang global yang rahasia yang dijalankan oleh Badan Intelijen Pusat AS (CIA).

Salah satu dokumen yang bocor
"Yaitu CIA bahkan mencari alat untuk kontrol jarak jauh mobil pintar dan truk, yang memungkinkan agen untuk menyebabkan "kecelakaan" yang secara efektif akan "pembunuhan hampir tidak terdeteksi.""

"Beberapa eksploitasi tercantum ditemukan dan dirilis oleh perusahaan keamanan, kelompok hacker, peneliti independen, dan dibeli, atau diakuisisi oleh CIA dari badan-badan intelijen lainnya, seperti FBI, NSA, dan GCHQ."

"CIA membuang juga mencakup informasi tentang malware yang dapat digunakan oleh lembaga untuk hack, jarak jauh memata-matai dan kontrol PC yang menjalankan sistem operasi Windows, MacOS, dan Linu.
bahkan jika Anda bersembunyi di balik Tor Browser.Sekali lagi, ini juga tidak berarti bahwa menggunakan PGP, VPN, atau Tor Browser tidak aman atau bahwa CIA bisa hack ke layanan ini.Tapi kemampuan lembaga tersebut untuk kembali ke OS apapun untuk mendapatkan kontrol penuh dari perangkat apapun - apakah itu smartphone, laptop, atau TV dengan mikrofon - membuat CIA mampu melewati layanan mata-mata dari segala sesuatu yang terjadi pada perangkat itu."

Dikutip Dari The Hacker News

0 komentar:

Posting Komentar