jjjj Cool Grey Outer Glow Pointer
jkkhjkhk

Pentest Google Bug Reward 1M

Google Meningkatkan Pembayaran Bug Bounty sebesar 50% dan Microsoft Hanya Doubles It!


Nah, ada kabar baik untuk hacker dan pemburu Bug !
Kedua raksasa teknologi Google dan Microsoft telah mengangkat nilai pembayaran yang mereka tawarkan peneliti keamanan, hacker topi putih dan pemburu bug yang menemukan kelemahan keparahan tinggi dalam produk mereka.



Sementara Microsoft baru saja dua kali lipat pahala atas dari $ 15.000 sampai $ 30.000 (Lebih Dari 1 M Gan), Google telah mengangkat reward yang tinggi dari $ 20.000 sampai $ 31.337, yang merupakan kenaikan 50 persen ditambah bonus $ 1337 atau penghargaan 'Leet'.
Dalam beberapa tahun terakhir, setiap perusahaan besar, dari Apple untuk P * rnHub dan Netgear, mulai Bug Bounty Program untuk mendorong hacker dan peneliti keamanan menemukan dan bertanggung jawab melaporkan bug dalam layanan mereka dan mendapatkan imbalan.




Tapi karena semakin banyak pemburu bug yang berpartisipasi dalam program karunia bug pada setiap perusahaan teknologi besar, bug umum dan mudah-spot hampir tidak tersisa sekarang, dan jika ada, mereka hampir tidak membuat dampak yang parah.

kerentanan canggih dan mengeksploitasi adalah hal yang sekarang, yang membutuhkan lebih banyak waktu dan usaha dari sebelumnya untuk menemukan.

Minat Pentest..!!  :)  

#Share

0 komentar:

Posting Komentar